cheat PB update

klo pengen liat selanjutnya klik posting lama yg paling bawah....

Minggu, 26 September 2010

Cara Gampang Mendapatkan Gold Atlantica Via NPC Columbus

NPC Columbus : Membeli bermacam-macam equipment setengah dari harga market.
Game Time : 09:00 - 18:00
Location : West of Madrid



Cara ini mungkin beberapa orang udah tau..
tapi buat yang belum tau harus cobain deh..
1x ke NPC bisa dapat 200-300k

Pertama, kita beli equipment( Axe, Bow,Cannon,Gun,Instrument,dll ) murah di market..
Disarankan Equip Lv35++ yang harganya dibawah 8.000 gold
Kalau pengen beli equip +1 disarankan harganya di bawah 17.000 gold (biar untungnya gede juga) :hilarious:

Kedua, Setelah kita beli equipnya, pergi ke NPC Columbus di West of Madrid, jual deh item2 yg kita beli tadi..
ane biasanya beli 1 assasin cannon harga 6000, di beli Columbus 14000..
kalau yg +1 nya itu ane beli 15000, di beli Columbus 32000..
1 item yg kita jual memakan Will 10%..
1x ke NPC Columbus ane biasanya dapat untung 200-300k..
ane jualin lebih dari 20 item..
sedap gan...

lumayan Goldnya bisa di buat judi wkwkwk

itu cara gampang yang pertama buat dapatin Gold Atlantica No Cheat No Bug...


NB:karena gw ga maen atlantica gw ga bisa ngasih Screen Shotnya.

Credit by.Aceh[TFG]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar